(Review) Outback Steakhouse – Kuningan City

Sesungguhnya hari itu adalah hari pertama gue menginjakkan kaki di Kuningan City. Dan respon pertama gue adalah: ini mal sepi amat gak laku ya bagus ya. Gede. YAIYALAH MAL.

Jadi ceritanya gue diajak mamam ramean di Outback Steakhouse. Gue sebagai karnivora sampai ke jiwa terdalam tentu saja langsung hooh dan gragas mau.

image

Jadi selain gue, ada juga blogger-blogger lain yang diundang. Yang mana anak geng wassap keparat yang kerjaannya gibah melulu yang isinya sohib-sohib gue DATENG SEMUA!

image

Sebagai makanan pembuka, kami disediakan Cream Soup yang keterlaluan enaknya. Katanya pake blue cheese. Yang mana gak biru. Tapi enak. Tapi gak biru. Tapi enak. Tapi udahlah ya. Enak.

image

Selain itu ada roti yang gue lupa namanya apaan. Disajikan bersama butter. Yang enak juga. Mestinya gue minta bungkusin aja sih…

image

Sambil mamam-mamam secara barbar kece dan ngobrol-ngobrol, kami dijelasin sama managernya Outback bahwa sesungguhnya semua bahan-bahan yang dipakai sama Outback diambil dari negara masing-masing dengan kualitas numero uno.

Eh udah pada tau kan Outback Steakhouse ini dari US, bukan dari Aussie?

FYI aja sih.

Kemudian muncul sajen hidangan berikutnya. Crispy Fried Mushrooms dan Kookabura Wings. Gue gak terlalu suka jamur, tapi ya tapi ya….itu tepung pelapis jamur gorengnya ENAK BANGET. Gurih sama rempahnya berasa.

image

image

Berikutnya yang keluar adalah main coursenya. Gue pesen Outback Special medium rare. Yang mana begitu dateng, gue bengong. Gede ya bok :O

image

image

Selesai membantai melahap main course sesungguhnya para hadirin sudah siap untuk lesehan di lantai karena kenyang parah. Tapi tiba-tiba di hadapan kami tersaji lah dessert.

image

Namanya Chocolate Thunder From Down Under. Jadi lapisannya terdiri dari es krim vanilla, whipping cream, saus coklat, dan brownies coklat. Kata managernya Outback, mamamnya itu disendok dari lapisan paling atas sampai ke paling bawah lalu disembah seumur hidup saking enaknya di…..makan.

Oke, gue bukan orang yang suka sama kue coklat. Gue lebih pilih keju kebanding coklat. Tapi begitu gue kunyah brownies coklatnya Outback Steakhouse, gue terpana. Ternyata….enak ya *tiba-tiba muncul pelangi dan gue mengendarai naga pink sambil makan dessert*

Menurut pihak Outback Steakhouse Indonesia, dessert mereka ini semua mereka buat sendiri, mereka punya resep sendiri. Dan dari SELURUH Outback Steakhouse di seluruh dunia, dessert Outback Steakhouse Indonesia ini adalah yang paling enak.

YA PANTES GUE DOYAN!

………

Ehm…

Oh di acara mamam bersama ini jiga Outback Steakhouse bagi-bagi voucher buat yang livetweet dan tweetpic. Yang mana gue juara satunya livetweet dan dapet voucher seharga Rp 500.000 MUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!

…….

Ehm…..

image

Balik lagi aaaah!

Oh ini detilnya soal Outback Steakhouse kalo mau ke sana:

Outback Steakhouse

Kuningan City, Ground Floor

Twitter Outback Steakhouse.

Facebook Outback Steakhouse

Website Outback Steakhouse

Harga: (kalau gak salah sih) antara Rp 100.000 – Rp 300.000an.

Author: Nita Sellya

Hobi makan dan kadang memasak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *